Laman

Selasa, 04 Mei 2010

Kisahku @ al-amanah

Ta' terasa sudah 3 tahun ku menuntut ilmu lamanya... para ustadz" dan ummu" semoga ilmu yang kalian berikan itu memiliki keberkahan... amin

Ku ingat saat pertama datang ke sekolah ini, wajah lugu yang mash melekat di diriku menyimpan penasaran dengan sekolah ini.

Banyak kenangan yang ta' terlupankan oleh ku... ku menemukan teman" berbagai macam sikapnya. teman seperjuanganku hanya 6 orang hingga saat ini mereka selalu bersamaku... dulu ada 8orang, 2 lagi entah kemana.. (ampuni aku ya alloh)

Ku ceritakan tentang temannku. saat pertama aku datang aku senang disambut oleh kaka kelasku dan teman" baru ku.. ku hidup bersama ke5 (6 org beserta aku) temanku berbagai aura kita pancarkan setiap hari... ku ingat saat pertengkaran kecil yang membuat kami jauh...

Banyak kenangan yang ta' terlupakan oleh ku, mungkin ini adalah sekolah yang luar biasa, pengalaman ku ya ta' akan bisa ku lupakan dan ta' akan pernah bisa aku lepaskan...

Ku ceritakan sedikit pengalaman ku... kita sering hiking dari gunung ke ngunung, camping, lomba masak saat pelajaran Ustadz Abu... jatuh di sungai bersama teman.. makan sepiring berdua.. main layangan bersama kaka' kelas menjelang perpisahan, oh indah sekali (sad mode on)

hingga saat ini aku ta' bisa melupakan kalian semua... indah ... menginjakkan tahun ke3 aku sadar dan mengerti apa itu teman, sahabat, permasalahan dan bagaimana mengatasinya... sahabat"ku ku ta' akan melupakan kalian...

"ustadz" dan ummu" selama ikma sekolah disini, jika ada perlakuan ikma yang tdk disegani, dan perkataan yang tdk enak didengar maaf kan ikma.. maaaf sebesar"nya karna ku ta' bisa melupakan perjuangan kalian dalam menghadapi kita (anak ang'09-10), sekali lagi jazakallahu khairan katsiran...."

Jujur begitu sulit untuk melupakan al-amanah ini...

"untuk para sahabatku yang akan perhijrah... hati", dan maafkan kesalahanku yang tdk disegani oleh kalian (uhhibukunna fii lah)"

(ahhh... ga bisa nerusin lagi ngetiknya)


sunggguh manis hidup ini... inilah pemberian yang ta' ternilai dari sang Kuasa?
Yang sering kali ta' pernah kita syukuri adanya..
Ya Alloh... Lindungilah mereka yang kucinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar