Laman

Senin, 14 Juni 2010

Buat kaum hawa: Merawat kecantikan

Mencegah KerutanTambah Gambar

Agar kulit terhindar dari kerutan, dibutuhkan asam lemak pmega 3 dan antioksidan. Sumbernya adalah ikan, apel, wortel, the dan bawang putih. Jenis makanan ini bisa juga mengurangi peradangan dan memperbaiki sirkulasi darah.


Memperoleh Kulit Kenyal

Kulit Kenyalperlu cairan yang cukup dalam tubuh. Minimal setiap hari minum 8-10 gelas air putih. Disamping diperlukan juga vitamin C, flanoid, asam lemak esensial yang akan memperkuat struktur kolagen dan lemak kulit. Sumber makanan antara lain strawberry, anggur, brokoli, minyak zaitun, minyak kedelai, kenari, dan the hijau.

Kulit Lebih Cerah Bercahaya

Kulit kusam membuat wajah terlihat lebih tua. Nah, supaya kulit selalu tampak cerah bercahaya perlu asupan vitamin C untuk membentuk kolagen dan vitamin E untuk melindungi membrane sel. Kedua vitamin ini juga mencegah peradangan kemerahan pada kulit. Semua itu dapat diperoleh dari buah jeruk, jambu biji, apel, kecambah dan biji-bijian.

Bebas Noda Jerawat

Tertanggu bekas noda jerawat?Jangan kawatir. Anda bisa mencoba dengan minum air putih yang cukup serta makan sayur dan buah yang banyak mengandung air. Sebab cara tersebut bisa membantu pembuangan racun dan kotoran dalam tubuh. Misalnya, semangka, jeruk, melon, bengkuang, papaya, dan labu kuning.

Kuku Dan Rambut Kuat

Kuku dan rambut kuat perlu asupan zat besi dan zink sebagai bahan utama pembentukan sel dalam folikel rambut.Ini bisa diperoleh dari ikan, daging tanpa lemak, yoghurt, sereal, dan sayuran warna.

Mata bersinar cantik

Ingin mata bersinar csntik dan cemerlang?Harus didukung antioksidan (lutein dan zeaxanthin) dan asam lemak omega 3 yang bekerja menyaring sinar ultraviolet sehingga menghambat munculnya masalah pada mata seiring bertambahnya usia. Sumbernya adalah bayam, brokoli, ikan, dan kacang-kacangan.



Posted By :
Si Tukang Tips
blogmungil@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar