Laman

Sabtu, 02 Juni 2012

doa dan wirid

Harga:Rp 60,000
Pabrikan Pembuat:Pustaka Imam asy-Syafi'i

Setiap orang pasti membutuhkan do'a, baik untuk menolak sesuatu yang tidak disukai, ataupun mendatangkan sesuatu yang disenangi. Pada hakikatnya kualitas do'a tergantung kepada bacaan do'a itu sendiri, kesungguhan, serta keikhlasan orang yang mengucapkannya, Juga tidak adanya penghalang yang menyebabkan do'a itu tertolak.
Sebuah do'a akan dikabulkan apabila dilakukan dengan tata cara yang benar, di waktu-waktu yang tepat, dan tentu saja apabila bersumber dari Al-Qur-an dan as-Sunnah. Yang diperintahkan bagi seorang Muslim adalah berdzikir kepada Allah sesuai dengan apa yang disyari'atkan agama, dan berdo'a kepada Allah dengan do'a ma'tsur yang datang dari al-Qur-an dan Sunnah Nabi Shallallaahu 'Alaihi Wasallam yang datang dari al-Qur-an dan Sunnah Nabi yang shahih.

Karena itu wajib atas seorang Muslim mengikuti (ittiba') apa yang telah disyari'atkan Allah dan apa yang telah dicontohkan Nabi-Nya. Buku ini akan menuntun Anda kepada tata cara dan juga bentuk-bentuk do'a yang sesuai dengan al Quran dan as-Sunnah, inilah kelebihan buku ini, tinggal bagaimana Anda mengamalkannya.

Pemesanan Melalui: 0821-2571-2590 (SMS)
Format SMS: Nama_Produk_Banyaknya_Kota
Contoh: Budi_Pesona Surga_1_Semarang
Setelah itu Pihak MusliminMart akan Menghubungi Anda untuk kelengkapannya.

2 komentar:

  1. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) terimakasih atas kunjungannya,
      yap saya akan mengunjung situs anda :)

      Hapus